Latest News

Harga Dan Spesifikasi OnePlus 5

Harga OnePlus 5 Dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Update 2017

OnePlus 5 - Harga OnePlus 5 terbaru 2017 kini sedang hangat untuk disimak, kehadiran OnePlus 5 semakin beredar kencang bocoran demi bocoran telah semakin di temukan di dunia maya dan semakin menggambarkan keganasannya sebagai flagship killer di tahun 2017, pasalnya smartphone ini dipastikan mengusung chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang membuatnya memiliki performa setara Samsung Galaxy S8 ataupun smartphone flagship lainnya yang sama-sama mengusung smartphone 835. Namun bukan itu saja kelebihannya karena smartphone ini akan ditenagai ram berkapasitas 6GB - 8GB.



Hadirnya Ram berkapasitas besar menjadi salah satu daya tariknya. Terlebih harga OnePlus 5 akan jauh lebih murah dibandingkan smartphone flagship yang memiliki spesifikasi setara. Apabila terbukti membawa Ram 8GB, tentunya performa smartphone ini akan sangat powerfull dan bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan komputasi penggunanya. Selain itu, smartphone ini akan tersedia dalam beberapa varian memori internal yang terdiri dari 64GB, 128GB, dan 256GB.

Semakin besar kapasitas memori internal yang kita beli, tentu semakin mahal harga OnePlus 5. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi slot memori ekternal, sehingga semua file aplikasi, game, musik, dan film harus tersimpan kedalam memori internal. Kemudian untuk bagian software, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang dipermanis antarmuka Oxygen OS dan dilengkapi beragam fitur untuk meningkatkan sistem keamanan dan performanya.


Nah yang paling menakjubkan, OnePlus 5 mengadopsi layar berteknologi Optic Amoled Capacitive Touchscreen yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD atau setara 1440 x 2560 pixels, sehingga ketajaman layarnya melebihi OnePlus 3. Pasalnya layar tersebut memiliki kerapatan mencapai 534 ppi dan kabarnya dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya tidak mudah tergores dan pecah ketika terjatuh ataupun terbentur.

Desainnya juga sangat premium, karena dibalut bodi full metal yang tipis dan ringan. Selain itu, tersedia pula tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor). Sayangnya harga OnePlus 5 yang murah membuatnya belum dilengkapi Iris Scanner. Namun kekurangan ini bukan menjadi masalah berarti, selama harga OnePlus 5 tetap terjangkau dan lebih murah dibandingkan smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy S8 ataupun LG G6.


Dibalik murahnya harga OnePlus 5 juga tersedia kamera beresolusi tinggi yang siap mengabadikan berbagai momen dengan tangkapan gambar memukau. Dimana kamera belakangnya menggunakan lensa 23 Megapixel yang diperkuat fitur Phase Detection Autofocus, dan LED Flash. Selain itu, tersedia pula fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan rekaman video berkualitas tinggi yang terindar dari blur dan mengoptimalkan pengambilan foto ataupun video pada kondisi low light.

Kamera OnePlus 5 dipastikan mampu merekam video 4K 2160p@30fps. Kemudian untuk bagian depan, OnePlus memanjakan penggunanya dengan menghadirkan kamera depan 16 Megapixel yang siap dipakai mengambil foto selfie dengan hasil tangkapan foto yang tajam dan jernih. Resolusi kamera depannya memang sangat tinggi, sehingga membuatnya cocok dipakai berfoto selfie dan mengabadikan beragam momen lainnya. Selain itu, kamera depannya juga bisa dipakai merekam video Full HD 1080p.

Selanjutnya untuk sektor konektivitas, OnePlus 5 dilengkapi fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth, NFC, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Lalu ada pula port USB dengan konektor USB Type-C yang bisa dipakai untuk mengisi baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kapasitas baterainya cukup besar, dan bisa terisi sangat cepat berkat teknologi Fast Charging. Selain itu, OnePlus 5 juga dilengkapi beragan sensor pendukung yang terdiri dari accelerometer, gyro, proximity, dan compass.


Spesifikasi OnePlus 5

Kartu SimDual Sim
Tipe LayarOptic AMOLED capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Pelindung layarCorning Gorilla Glass 5
Memori Internal64 GB, 128 GB, 256 GB
Memori Eksternal
Ram3 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v7.1.1 (Nougat) / Oxygen OS
ChipsetQualcomm MSM8998 Snapdragon 835
ProcessorOcta-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
Grafis / GPUAdreno 540
Kecepatan InternetHSPA, LTE
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, hotspot, Bluetooth, A-GPS, Glonass, USB Type-C
Kamera Belakang23 MP, phase detection autofocus, OIS, LED flash, Video 2160p@30fps, Auto HDR
Kamera Depan16 MP, 1080p
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh (Fast Charging)
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Kelebihan OnePlus 5

  •  Smartphone ini memiliki desain premium yang berpadu dengan layar 5.5 inci beresolusi tinggi
  • Tersedia dapur pacu sangat powerfull dengan mengandalkan chipset Snapdragon 835 dan beragam komponen hardware lainnya
  • Memiliki Ram berkapasitas sangat besar untuk menunjang kebutuhan multitasking dan mobile gaming
  • Harga OnePlus 5 jauh lebih murah dibandingkan smartphone flagship yang memiliki spesifikasi setara
  • Tersedia kamera depan dan belakang beresolusi tinggi dengan fitur fotografi sangat lengkap
  • Konektivitasnya dilengkapi fitur Dual Sim dan kemampuan 4G LTE yang memastikan akses internet super cepat
  • Dilengkapi sensor pemindai sidik jari dan beragam sensor pendukung lainnya
  • Sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru

Kekurangan OnePlus 5

  •  Smartphone ini tidak dilengkapi slot memori eksternal, sehingga semua aplikasi dan game harus tersimpan kedalam memori internal
  • Sistem keamannya belum dilengkapi Iris Scanner

Daftar Harga OnePlus 5 Terbaru

Harga OnePlus 5 Ram 6GB
Harga OnePlus 5 Ram 8GB
Kabar terbaru menyebutkan smartphone ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2017. Harganya akan sangat terjangkau, karena harga OnePlus 5 dibanderol dibawah USD$500 atau bisa dikatakan dibawah 7 Juta Rupiah. Bagi sebagain orang harga OnePlus 5 tetap terkategori mahal. Namun harganya sebanding dengan segudang fitur dan kecanggihan teknologi yang dimiliki smartphone ini, jadi wajar apabila kita harus merogoh kocek melebihi 4 atau 5 Juta Rupiah.

OnePlus sendiri sudah angkat kaki dari Indonesia, karena mereka tak mampu memenuhi peraturan TKDN. Namun kita tetap bisa membelinya dengan garansi internasional melalui beragam toko online terpercaya. Semoga saja harga OnePlus 5 di Indonesia tak terlalu mahal, sehingga kita bisa merasakan kehebatan dapur pacu yang ditenagai Chipset Snapdragon 835 dan Ram berkapasitas 6GB atau 8GB. Mari kita tunggu saja kehadirannya, dan semoga harga OnePlus 5 tetap terjangkau. Amin

sumber:http://ulashape.com/harga-oneplus-5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bagus | tokobagus Designed by Templateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh rion819. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates