Latest News

Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi XM Concept

Berikut Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi XM Concept Terbaru 2017


Harga Dan Spesifikasi mobil Mitsubishi MX Concept - dari beberapa mobil yang dipajang pada acara GIIAS 2016 satu mobil yang menarik perhatian pengunjung acara otomotif tersebut yaitu mobil terbaru Mitsubishi yaitu Mitsubishi MX Concept. Pada tahun depan mobil ini akan dipasarkan, mobil terbaru dari pabrikan Mitsubishi akan meramaikan pasar mobil mpv dengan mengeluarkan Mitsubishi MX Concept. Bagi sobat yang telah mengunjungi pameran GIIAS 2016 pastinya banyak yang tahu bagaimana penampakan mobil tersebut. Akan tetapi yang tidak mengikuti acara pameran tersebut, bisa Anda lihat bagaimana bentuk dan spesifikasi mobil Mitsubishi MX Concept disini.

Meskipun mobil Mitsubishi XM Concept ini baru diproduksi dan dikeluarkan pada tahun depan namun pihak mitsubishi sudah memberikan sedikit bocoran mengenai mobil terbarunya. Misalkan saja untuk masalah dapur pacunya, menurut pihak mitsubishi mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang dipadukan dengan front-wheel-drive system yang membuat mobil ini lebih bertenaga dibandingkan dengan mobil low mpv lainnya. Dan supaya Mitsubishi XM Concept ini bisa menjadi pemenang dipasar mobil low mpv dalam negri, produsen mobil jepang ini berencana akan membangun pabrik perakitan di Indonesia yang khusus untuk merakit mobil mpv dan suv.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XM Concept


Adapun tujuan di bangunnya pabrik perakitan mobil ini supaya mobil ini tidak perlu impor, sehingga mampu menekan biaya penjualan sehingga berimbas pada Harga Mitsubishi XM Concept yang bisa dibandrol dengan terjangkau. Jika sobat penasaran ingin mengetahui Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XM Concept, silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Eksterior Mitsubishi XM Concept

Untuk tampilan eksteriornya, Mitsubishi XM Concept dilahirkan dengan penggabungan antara gaya suv namun memiliki fungsi mpv. Ya jika dilihat dengan seksama mungkin ada yang berpikiran desain eksterior mobil ini sama dengan mitsubishi delica, ya jika sobat berpikiran seperti itu sah sah saja toh yang namanya penilaian pasti berbeda beda. Namun yang jelas mobil ini memiliki tampilan yang sangat sporty untuk sebuah mobil low mpv, dimana hampir semua bagiannya di kemas dengan baik dan rapi.



Misalkan saja pada bagian depannya, tampilan Mitsubishi XM Concept cukup gagah berkat desain Dynamic Shield yang sama di miliki oleh Pajero Sport baru. Belum lagi dengan kolaborasi Gril hitam besar yang disandingkan oleh 2 housing lampu LED dengan ukuran yang besar membuat mobil ini terlihat berkarakter. Pindah pada bagian sampingnya, mobil ini terlihat kekar dan kokot berkat fender padat yang mengotak serta garis yang memanjang dari pintu depan hingga lampu rem. Dan tidak lupa juga untuk menyatukan antara body dan bagian atasnya,Mitsubishi XM Concept dibekali ban yang dipadukan dengan pelek alloy 7.

Interior Mitsubishi XM Concept

Puas melihat bagian eksteriornya, kami ajak sobat untuk melihat Spesifikasi Mitsubishi XM Concept pada bagian interiornya. Dari gambar Interior Mitsubishi XM Concept yang kami lihat, mobil ini memiliki tampilan interior yang cukup berkelas untuk sebuah mobil low mpv. Dimana panel dashboard di kemas dengan apik yang dipadukan dengan warna putih terlihat mewah, belum lagi dengan penggunaan lingkar kemudi yang tidak mainstreem membuat mobil ini terlihat beda dari pada yang lainnya.



Kemudian untuk ruang kabinnya, mobil mpv mitsubishi ini cukup luas yang mampu menampung 7 orang sekaligus. Sedangkan untuk penggunaan fiturnya, kami belum tahu secara detail apa saja yang akan disematkan pada mobil ini. Dan yang perlu sobat ingat, ulasan interior yang kami jabarkan masih dalam sebuah konsep kemungkinan besar ada perubahan yang terjadi sewaktu akan diproduksi. Ya biasanya perubahan akan dilakukan menyesuaikan dari Harga Mitsubishi XM Concept sendiri.

Mesin Mitsubishi XM Concept

Meski mobil ini baru akan diproduksi tahun 2017 namun pihak mitsubishi telah membocorkan spesifikasi mobil ini pada bagian dapur pacunya. Seperti yang dikutip dari pihak mitsubishi, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1500cc yang juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru mitsubishi yang menjadikan mobil ini kuat disegala jenis medan.



Sementara untuk daya maksimal yang dihasilkan oleh mobil tersebut, kami belum mengetahui secara pasti kekuatannya. Karena untuk mengetahui kekuatan mesin mobil harus di lakukan uji coba terlebih dahulu. Namun yang jelas dengan mesin 1.5 liter kekuatannya tidak berbeda jauh dengan mobil lainnya yang menggunakan 1500cc.

Harga Mitsubishi XM Concept Terbaru


Gimana setelah melihat bocoran Spesifikasi Mitsubishi XM Concept, apa pendapat sobat tentang mobil ini? Jika dilihat dari segi tampilannya, kami rasa mobil ini sudah pantes di jajarkan dengan mobil buatan honda yaitu Honda BRV dan Toyota CHR. Sedangkan untuk Harga Mitsubishi XM Concept, banyak yang memperkiran Harga Mitsubishi XM Concept ini tidak lebih dari 250 juta. Berikut ini perkiraan daftar harga mitsubishi xm concept.





TypeHarga
Mitsubishi XM Concept Base ModelRp 160 jutaan
Mitsubishi XM Concept Top ModelRp 210 jutaan

Sekali lagi Harga Mitsubishi XM Concept yang ada diatas hanyalah sebuah perkiraan saja tidak bisa di jadikan acuan, oleh karena itu untuk mengetahui Harga Mitsubishi XM Concept yang pasti nantikan sampai pabrikan mitsubishi meresmikan mobil ini dipasaran mobil dalam negri. sumber: otosite.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bagus | tokobagus Designed by Templateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh rion819. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates