Latest News

Harga Xiaomi Black Shark Terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark Terbaru 2018

Harga Xiaomi Black Shark Terbaru
Dunia Gadged – Tahun 2017 lalu, smartphone Gaming Razer Phone begitu menarik para gamer dengan spesifikasi gahar dan ketangguhan yang luar biasa. Seakan ingin menguasai semua segmen smartphone, mulai dari low – end , entry – level , mid – range serta kelas para flagship, kini Xiaomi juga ikut tertarik membuat HP gaming sebagai penantang Razer Phone. Dari bocoran desain yang terlihat, Xiaomi gaming phone yang dinamai ” Black Shark ” ini begitu terlihat kokoh dan khas HP gaming, dengan aksen list yang terlihat tegas


.Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Black Shark hadir dengan OS Android v 8.0 Oreo langsung dari dalam box. Belum jelas apakah nanti HP ini akan menggunakan MiUi ataupun customisasi terbaru dari Xiaomi khusus untuk HP gaming. Yang jelas spesifikasi hardware yang dibawa akan begitu canggih seperti adanya RAM besar berkapasitas 6 GB atau 8 GB.
Selain RAM besar, Xiaomi Black Shark juga menggunakan prosesor terbaik Snapdragon 845 bersama dengan penggerak grafis GPU Adreno 630. Sementara untuk memori internalnya memiliki ruang sebesar 64/128 GB. Kombinasi hardware tersebut diatas dengan RAM 8GB tentu akan hasilkan performa yang maksimal.
Hal itu juga terlihat dari hasil test uji di aplikasi Antutu Benchmark yang mencapai skor 270,680 poin. Skor yang dihasilkan Xiaomi Black Shark ini bahkan lebih tinggi dari Samsung Galaxy S9+ yang meraih hasil 265,267 poin di test Antutu Benchmark.
Karena ini HP gaming, kenyamanan para gamer tentu sesuatu yang paling diutamakan. Berbicara soal performa tentunya tidak usah diragukan lagi, diatas kertas HP ini tentu mampu menjalankan setiap gaming dengan lancar, bahkan ketika digunakan dengan tingkat grafis tinggi sekalipun.
Tetapi masalah smartphone ketika digunakan gaming dalam waktu yang lama adalah over heating atau panas yang berlebihan. Namun Xiaomi Black Shark dijamin tidak akan seperti itu, karena HP ini memiliki sistem pendingin yang memungkinkan menjaga suhu smartphone dalam batas wajar meskipun digunakan bermain game untuk jangka waktu yang lama.
Spesifikasi lainya yang dimiliki HP ini belum begitu jelas, tetapi kemungkinan besar Xiaomi Black Shark membawa baterai besar berkapasitas 4000 mAh dengan fitur Fast battery charging 9V/2A (Quick Charge 3.0) , Layar rasio 18 : 9 dengan lebar 5,99 inchi resolusi 1080 x 2160 piksel. Teknologi layar yang digunakan yaitu IPS LCD Capacitive Touchscreen.

Nah, bagimana sob, apakah kamu tertarik  ingin membeli Xiaomi Black Shark ? Sabar dulu ya, HP ini baru sebatas rumor saja. Ingin tahu detail informasinya ? Berikut ini mimin akan memberikan informasi mengenai perkiraan harga Xiaomi Black Shark terbaru dan spesifikasinya :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark

HargaRp 7,0 Jutaan
SpesifikasiXiaomi Black Shark
StatusComing Soon
Dimensi161.6 x 75.4 x 9.3 mm , Bahan : Full Metal
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE
SIMSingle SIM, Nano SIM
Layar5,99 inchi IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi1080 X 2160 pixels, (Kerapatan ~403 ppi )
PelindungGorilla Glass 5
Sistem OperasiAndroid v 8.0 Oreo
ChipsetSnapdragon 845
CPUOcta-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
GPUAdreno 630
RAM6/8 GB
MemoriInternal : 64/128 GB , MicroSD : –
Kamera UtamaDual: 12 MP (f/1.8) + 20 MP (f/1.8), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Perekam Video2160p@30fps
Kamera Depan20 MP , f/2.2
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, microUSB 2.0 , USB OTG
SensorFingerprint, Accelerometer, proximity, Ambientlight, Gyrosope, compass
BateraiLi-Ion 4000 mAh , Non-removable , Fast battery charging 9V/2A (Quick Charge 3.0)
WarnaBlack, Gray
Skot Antutu ± 270,680 Poin
Sumber : GSMArena.com

Kelebihan Xiaomi Black Shark

  • Desain yang tegas dan terlihat sangar , seperti chiri khas HP gaming.
  • Telah dilegkapi kecepatan internet tinggi yaitu 4G LTE.
  • Layar IPS LCD 5,99 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 piksel.
  • Sudah dilapisi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5.
  • Memiliki sistem pendingin suhu, agar HP tidak panas ketika digunakan ngegame.
  • Performa yang begitu kencang dengan prosesor Snapdragon 845 + GPU Adreno 630.
  • Kapaistas RAM super besar yaitu 6/8 GB.
  • Memori internal 64/128 GB untuk menyimpan banyak file game.
  • Fitur keamanan data berupa pemindai sidik jari.
  • Fotografi ditemani kamera utama Dual 12 MP (f/1.8) + 20 MP (f/1.8), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
  • Kamera depan 20 MP yang begitu menunjang selfie dan ngevlog.
  • Baterai yang besar dengan kapasitas 4000 mAh.
  • Dilengkapi Fast battery charging 9V/2A (Quick Charge 3.0)

Kekurangan Xiaomi Black Shark

  • Desainya kurang terlihat elegan dan terkesan kaku.
  • Menggunakan baterai yang bertipe Non – removable.
  • Kamera selfie kurang bisa diandalkan ditempat minim cahaya.
Harga Xiaomi Black Shark bulan ini bulan ini masih belum tersedia di pasaran karena HP ini masih belum diresmikan Xiaomi di Indonesia. Namun berdasarkan spesifikasi yang dibawanya, mimin perkirakan Xiaomi Black Shark akan dijual dengan harga Rp 7,0 Jutaan.

Nah demikian referensi harga Xiaomi Black Shark yang bisa kami sampaikan. Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga, semua tergantung wilayah domisili kamu ataupun toko ketika kamu membeli HP ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu. Dan jangan lupa berikan komentar kamu jika dirasa ada yang kurang pas dari artikel ini dan mimin juga akan sangat berterima kasih jika kamu bersedia membagikan / Share artikel ini. 

sumber Duniagadged.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bagus | tokobagus Designed by Templateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh rion819. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates