Latest News

Ashanty Bangun Bisnis Kosmetik

Ashanty Bangun Bisnis Kosmetik , Berapa Harga Produknya?





Penantian Ashanty membangun bisnis kosmetik akhirnya berhasil diwujudkannya. Belum lama ini, istri Anang Hermansyah itu meluncurkan produk kecantikannya 'Ashanty Beauty Cream' yang dijual dengan harga terjangkau.

"Harganya dibuat sangat terjangkau mungkin, karena yang penting orang suka dulu sama produknya dan cocok, jadi kontinyu (dalam penggunaannya)," kata Ashanty.

ashanty beauty cream[/caption]


Lalu berapa ya kira-kira harga produk Ashanty itu?

Diketahui ada dua paket beauty cream yang masing-masing berisi lima item. Untuk paket jerawat atau acne dibanderol dengan harga Rp675 dan whitening, Rp650 ribu.

Lima item yang didapatkan mulai dari night cream, day cream, toner, facial wash, dan glow serum. "Jadi aku enggak mikirin profit yang gede-gede dulu, karena bisnis itu cuma dua (risikonya) untung dan rugi. Kalau enggak mulai (sekarang), kapanlagi?," ujar ibu satu anak itu.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku, paska diluncurkan bulan lalu, sudah banyak pembeli yang membeli produknya. "Aku belum jualan secara terbuka aja, yang beli sudah banyak banget apalagi nanti dipromosikan," katanya.

Sebelum akhirnya meluncurkan bisnis komsetik ini, Ashanty dan Aurel bak kelinci percobaan. Sebanyak 50 jenis item produk kecantikan dijajal. Hingga akhirnya ditemukan formula yang benar-benar tepat dan sesuai keingingan Ashanty.

"Aku bekerjasama sama orang untuk membuatkan krim ini. Kebetulan temanku punya klinik kecantikan dan apoteker juga. Jadi dia punya ilmunya diformulasikan (semua bahannya) dan aku yang punya ide," ujar wanita bernama lahir Ashanty Siddik Hasnoputro itu.

Bukan hanya itu saja, Ashanty ternyata juga memiliki pabrik kosmetik miliknya sendiri yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang. Dalam kunjungannya beberapa waktu lalu, Ashanty yang baru tiba dari Ambon langsung meninjau pabrikanya.

Ditemani Anang dan Aurel, Ashanty terlihat antusias mendatangi satu per satu laboratorium di pabriknya. Dia bahkan sempat mengucap kalau 'gudang' kosmetiknya itu mirip pabrik yang sempat dikunjunginya di Korea.

Dia juga sempat menjelaskan kalau kunjungannya ke Korea tahun lalu, untuk mengetahui bahan apa saja yang digunakan, dalam produk kosmetiknya.

Ashanty masih sibuk dengan dunia keartisan, termasuk menyanyi. Di luar itu, istri Anang Hermansyah ini juga sedang merintis bisnis barunya loh di bidang kecantikan.

Produk kecantikan itu akan launching pada Februari mendatang dan diberi label Ashanty dan Aurel. Salah satu produk yang dijual adalah produk wajah.

"Idenya sih karena aku trauma. Aku sempet pakai cream, tapi nggak ada izin dari dinas kesehatan," jelas Ashanty, baru-baru ini.

Ternyata, produk itu berefek buruk di wajah artis bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut. Wajahnya memerah karena tidak cocok dengan produk yang dia beli. " Mau ngadu, ngadu ke siapa kan? Terus sekarang banyak yang jual cream wajah gitu," imbuhnya.

Belajar dari pengalaman buruk itu, Ashanty ingin produk cream yang dia jual benar-benar aman digunakan perempuan manapun. Untuk itu, dia mengikuti proses pembuatan cream Ashanty dan Aurel. Dala proses itu, Ashanty mengaku telah mencoba berbagai kombinasi dan ramuan agar cream yang dia hasilkan mujarab dan membuat wajah mulus.

Selain itu, Ashanty juga menggandeng dokter terkemuka di Jakarta untuk membantu dalam bisnisnya tersebut. Setelah produk kecantikannya jadi, Anang menjadi salah satu orang yang mencoba pertama kali.

"Yang penting jangan sampai ada efek sampingnya di kemudian hari. Jangan bagus di awal, tapi dua tiga tahun jadi flek hitam atau sebagainya. Mas Anang saja lagi aku pakein karena dia ada flek hitam di wajah," ujar perempuan berumur 31 tahun itu.

Produk Ashanty dan Aurel tersedia dalam dua jenis, biasa dan premium. Menurut Ashanty, semua kalangan bisa membeli produknya untuk mendapatkan hasil wajah yang cantik, dan bersih. (ita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bagus | tokobagus Designed by Templateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh rion819. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates