Latest News

Peluang Bisnis Yang Cocok Untuk Pasangan Muda

Peluang Bisnis Yang Cocok Untuk Pasangan Muda Bisa Juga Untuk Sampingan Usha


4 Peluang Bisnis yang Cocok untuk Pasangan Muda


Anda dan pasangan baru saja mengarungi kehidupan berumah tangga, namun tertarik untuk membuka bisnis bersama? Kenapa tidak? Apalagi bila Anda berdua mempunyai minat yang sama. Tidak hanya pernikahan langgeng, bisa saja bisnis kalian berkembang dan dapat menjadi perusahaan keluarga sendiri nantinya. Sayangnya, tidak sembarang bisnis yang dapat kalian pilih. Selain harus sesuai minat dan kesepakatan bersama, pastikan kalian cukup jeli dalam melihat peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda.





Lalu, apa sajakah peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda? Mungkin beberapa contoh di bawah ini dapat Anda coba bersama pasangan. Jika ada yang cocok, selamat berusaha dan berjuang bersama.

1. Usaha kuliner


Jika Anda dan pasangan sama-sama suka memasak dan mencoba beragam jenis kuliner, usaha ini merupakan peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda pencinta makanan dan minuman. Tidak perlu yang bermodal besar seperti membuka restoran bila belum bisa. Anda bisa membuka usaha kedai kecil, katering, atau menjual jenis camilan tertentu yang unik dan belum banyak dibuat. Contohnya kue coklat dengan campuran kurma atau matcha (susu rasa teh hijau/green tea milk.) Sekarang sudah banyak yang memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk promosi bisnis kecil-kecilan. Anda berdua juga bisa mencobanya.

2. Toko online


Ini juga salah satu peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda yang banyak dipilih. Lebih seru lagi bila Anda dan pasangan memiliki dua keahlian ini: mendesain website dan menulis artikel berkualitas SEO. Jadi, sambil gencar mempromosikan barang atau jasa yang ingin Anda berdua jual di toko online pribadi, tidak perlu menyewa jasa tambahan berupa web designer dan SEO blogger. Biaya yang harus dipikirkan adalah paket internet, staf tambahan untuk mengurus barang-barang yang dijual sekaligus diantar, dan ongkos untuk mengirim atau langsung mengantar barang pesanan pelanggan.

3. Ikut program online marketing affiliation


Anda dan pasangan sama-sama gemar berniaga, namun belum ada ide untuk berjualan apa? Ikuti saja program online marketing affiliation. Dengan mendaftar pada website yang terlibat dalam program tersebut, Anda berdua mempunyai kewajiban sebagai blogger yang akan mempromosikan barang atau jasa yang diminta penjual pada website pribadi Anda. Jangan lupa tambahkan outbond link pada setiap posting Anda. Setiap transaksi yang terjadi lewat link tersebut, Anda berdua mendapatkan komisi lho, sesuai dengan kesepakatan Anda dengan pihak penjual. Makanya, ini juga termasuk peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda yang dipilih untuk usaha rumahan mereka.

4. Usaha event organizer


Ini juga peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda penyuka pesta. Baik untuk pesta ulang tahun anak-anak, remaja, hingga reuni, kalian berdua bisa bekerja sama mematangkan konsep acara dari awal sampai akhir agar klien senang dan puas. Usaha ini bisa semakin lancar bila Anda dan pasangan memiliki keahlian mendesain dan fotografi. Jadikan dokumentasi sebagai portfolio untuk klien berikutnya.

Sudah siap menjadi pasangan pengusaha muda yang sukses? Selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bagus | tokobagus Designed by Templateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh rion819. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates