Latest News

Ingin Mempunyai Kartu Kredit

Ingin Mempunyai Kartu Kredit Boleh Saja Asal Ada Gunanya


Karena kemudahan dan keuntungan yang ditawarkannya, saat ini kartu kredit menjadi kebutuhan dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Meski begitu, ada sebagian dari Anda yang mungkin masih belum memutuskan untuk memilikinya.

Keputusan itu tidak salah, sebab kebutuhan tiap orang terkait kartu kredit sudah pasti berbeda. Pertanyaannya, kapan sih sebenarnya waktu yang tepat untuk seseorang memiliki kartu kredit?



Penuhi 5 Alasan Ini , Baru Anda Boleh Punya Kartu Kredit

Berikut adalah beberapa cara yang bisa menjadi tanda-tanda bahwa Anda butuh kartu kredit seperti yang dilansir dari CekAja.com, Jumat (6/11/2015):

#Sudah sibuk
Sedang mengejar promosi kantor, pekerjaan yang semakin banyak, serta mobilitas tinggi. Mengapa alasan ini membuat Anda butuh kartu kredit? Kesibukan yang padat seringnya membuat Anda lupa atau tidak sempat mengingat dan melakukan pembayaran berbagai macam tagihan. Contohnya tagihan listrik, air, atau telepon.

Di sini kartu kredit bisa menolong. Pasalnya kartu kredit punya fitur sistem pembayaran tagihan otomatis. Jadi, semua tagihan Anda nantinya secara otomatis masuk dalam tagihan kartu kredit.

Maka, Anda tidak perlu lagi mengingat berbagai tanggal tagihan-tagihan yang dimiliki dan hanya butuh mengingat satu tanggal, yaitu tanggal tagihan kartu kredit.

#Punya cukup penghasilan
Miliki kartu kredit tapi tidak sanggup membayar tagihannya. Ya, itu mungkin jadi cara untuk menambah beban utang.

Sejatinya, kartu kredit adalah alat untuk membantu pembayaran, bukan alat untuk menumpuk utang. Karena itu, apa gunanya punya kartu kredit tapi akhirnya terjebak utang?

Ketika menggunakannya, kartu kredit memberikan tanggung jawab. Selain itu, ada berbagai macam biaya administrasi meski jarang dipakai, serta bunga. Bila keberatan pendapatan dipotong oleh tagihan kartu kredit tiap bulannya, maka sebaiknya jangan dulu untuk memilikinya.

#Mulai sering transaksi online
Kemudahan saat melakukan pembayaran ketika belanja via internet atau belanja online adalah salah satu keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit. Karena itu, jika saat ini Anda adalah seseorang yang sering melakukan transaksi online, maka inilah saat yang tepat untuk memiliki kartu kredit.

#Mulai sering ke luar negeri
Karena tuntutan pekerjaan atau hobi, akhir-akhir ini Anda sering pergi ke luar negeri. Nah, di sinilah kartu kredit bisa jadi dewi penolong. Alasannya, salah satu keuntungan utama kartu kredit adalah alat pembayaran yang bisa diterima di seluruh dunia.

Jika sering bepergian, kartu kredit bisa jadi salah satu cara Anda untuk bertahan hidup di luar negeri. Bahkan, beberapa kartu kredit juga memiliki penawaran khusus frequent flyer atau miles. Keuntungan ini akan menawarkan manfaat untuk menempatkan Anda pada harga khusus sebuah tiket pesawat atau bahkan bonus untuk terbang gratis.

#Ingin berhemat
Bila ingin mencapai tujuan dari poin ini, maka Anda wajib memaksimalkan keuntungan kartu kredit untuk berbagai kegiatan belanja.
Karena hampir tiap bulan berbagai diskon atau promo ditawarkan oleh kartu kredit.

Ada pula reward yang bisa berikan kupon belanja atau tiket pesawat gratis, memberikan keuntungan cicilan atau bebas biaya tahunan, dan keuntungan-keuntungan lainnya. Bila bisa memaksimalkan berbagai keuntungan yang ditawarkan itu, maka kegiatan Anda untuk berhemat pun akan tercapai. (Vna/Ndw)

1 komentar:

  1. Halo semua,
    Nama saya nur syarah dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda , saya mengajukan pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi aku tidak.

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Margaret pedro, CEO Margaret perusahaan pinjaman pedro, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk kontak
    Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus

Toko Bagus | tokobagus Designed by Templateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh rion819. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates